Selasa, 15 Januari 2013

Memulai usaha tanaman hias di kota besar!

Ruang terbuka hijau bukan lah hobi tetapi merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kota besar yamg tidak memiliki lahan cukup besar. dalam hal ini teknik penanaman tanaman hias mulai maju, sehingga para penjual/pendisain taman sangat dicari oleh masyarakat kota besar.

Bila kita akan memuali usaha penjualan/disain taman kita harus mengetahui beberapa hal yang bisa mendukung kemajuan usaha kita kedepannya. berikut tips yang kami berikan :
1. Pengetahuan tentang tumbuhan
      Kita harus mengetahui beberapa ilmu yang ngebahas tentang tumbuhan yang cocok pada taman dan cara perawatannya, hal ini sangat di butuhkan oleh para penjual agar menjadi aspek tambah dalam keyakinan pembeli membeli tanaman kita

2. Pengetahuan tentang penataan tanaman.
      Dalam berbisnis tanaman kita harus bisa memanfaatkan lahan yang sedikit dimiliki oleh pembeli, untuk memanfaatkan lahan yang sedikit paara penjual harus mencari teknik atau penyataan yang terbaru dan menggabungkan dengan kekreativan para penjual dalam penyataan.

3. Lokasi penjualan tanaman
      Dalam memulai bisnis apapun kita harus mengetahui lokasi dimana kegiatan bisnis berlangsung, dalam memilih lokasi bisnis kita harus memiliki saingan usaha kita, atau bisa di bilang penjual tanaman yang lain. hal ini bisa berfungsi positif untuk usaha kita.

Kesimpulan :
tips tersebut merupakan tips yang secara umum di ketahui oleh para penjual tanaman hias, sehingga kita harus membangkitkan kekreativan dan ke unikan yang membedakan anda dengan penjual lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar