Selasa, 15 Januari 2013

merebaknya bisnis makanan di kota besar







Saat ini "usaha makanan" menjadi sumber penghasilan yang cukup menjanjikan. apalagi didukung oleh tren jajanan  masyarakat untuk berwisata kuliner. Menjual  berbagai jajanan dan cemilan memang bisa menjadi usaha yang menjanjikan.

Apalagi zaman sekarang semakin berkembangnya tekonolgi permintaan akan besarnya jumlah makanan pun meningkat.oleh karena itu kebutuhan akan permintaan yang tinggi maka banyak restoran yang menyajikan makanan cepat saji seperti makanan barat.

Peluang usaha di bidang makanan kian banyak dan menjanjikan berbagai variasi menjanjikan yang sangat menarik. Dan juga berbagai perusahaan makanan yang menawarkan peluang usaha yang murah dan mudah tanpa modal besar bisa mendapat untung besar seperti frienchise .
Dibandingkan bisnis makanan, Peluang Usaha di bisnis nonmakanan malah kurang diminati masyarakat.

CONTOH:

Usaha makanan Pecel LELE LELA juga mampu menarik peminat untuk mencoba bersaing dengan berbagai makanan dari jenis lain. Pemilik Rangga Umara, mengaku puas bisa mendapat untung yang lumayan banyak dengan modal yang minim.

Pemilik Tahu Kremez, Budi Utomo, mengatakan bahwa usahanya diperuntukkan bagi semua kalangan. "Kami berharap banyak orang tertarik karena kami juga memberikan pendampingan dulu sebelum peminat memulai usaha kepada peminat frenchise untuk memulai usahanya.


Kesimpulan :
Dalam mejalankan bisnis makanan ini haru mengerti dan mengetahui aspek-aspek pendukung majunya bisnis tersebut. aspek yang salang berpengaruh antaranya lokasi, harga, dan kondisi tempat bisnis. selain itu aspek pendukung lainnya adalah brands yang sudah di kenal oleh masyarakat.

Sumber :
http://kamissore.blogspot.com/2010/06/peluang-usaha-makanan-jadi-usaha-yang.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar